Weekly Photo Challenge: Endurance

DSC_7497

“construction workers “use their heads” to carry building materials”

Foto ini saya ambil waktu main-main di Mungker, Terong atas perintah pakboss untuk inspeksi sejauh mana pemasangan pipa air untuk keperluan mandiin tanaman. Cuma kemudian mas Aan Prihandaya menyarankan saya untuk ikut Weekly Photo Challenge dari Daily Post, yang kebetulan waktu itu temanya “Endurance”. Ya sudah saya ikutkan saja, tapi waktu itu masih lewat blog galau saya yang karena respon terhadap foto ini cukup positif, maka blog galau saya terancam tidak bisa dipakai galau lagi (aneh kan,blog nya rame malah sambat). Akhirnya sekalian migrasi, sekalian lebih diseriusken.

Leave a Reply

